Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

11 July 2011

SUKSES BERSAMA MLM

Setelah melihat, mendengar dan mengalami apa yang bisa kita dapatkan di bisnis MLM baik dilakukan secara online maupun ofline dan bagaimana sistemnya, pasti jadi tertarik atau meragukan dengan dihantui pertanyaan, apakah kita bisa sukses ? Katanya bisnis MLM itu bisnis mimpi, bisnis cuci otak, bisnis tipu-tipuan, bisnis piramide, bisnis yang sukses cuma sedikit. Ingin tau yang sebenarnya? Hanya di bisnis ini yang bisa menjamin semua sukses tanpa ada persingan, karena bisnis ini mempunyai system yang adil dan bisnis yang nyata. Cuma di bisnis ini semua orang ingin anda sukses. Yang menyebabkan nama MLM jelek ya mereka yang berhenti di jalan, baru mulai sebentar sudah berhenti padahal belum dijalankan bisnisnya dan tidak mengerti bagaimana caranya supaya sukses. Nah supaya anda yakin bisa sukses berikut saya turunkan 9 langkah rahasia untuk sukses di bisnis MLM yang sering dikatakan oleh para ahli :



1.      Goal / mimpi / Tujuan yang jelas dan nyata
Untuk mencegah kita cepat menyerah dan berhenti di tengah jalan, kita harus punya sesuatu yang besar jelas dan nyata sebagai tujuan. Tujuan atau goals atau mimpi ini haruslah menyentuh kita secara emosional artinya ia memiliki arti dan nilai yang luar biasa penting bagi diri kita pribadi. Cobalah renungkan dan temukan tujuan anda, lalu bayangkan dan realisasikan dalam bentuk kumpulan gambar atau foto yang sebisa mungkin dilihat setiap hari.
Misalnya Anda ingin membahagiakan orang-orang yang dicintai, orang tua, adik kakak, pasangan hidup dan lain sebagainya. Maka teruslah menggali alasan-alasan anda, dan hubungkan dengan perasaan anda sampai sangat terasa dan bayangkan sejelas-jelasnya lalu tuliskan atau visualisasikan dengan potongan gambar-gambar dari majalah atau foto-foto. Tempelkan di tempat yang mudah dilihat setiap hari atau kalau perlu anda bawa kemanapun anda pergi. Kekuatan mimpi adalah kekuatan yang besar. Karena apa yg bisa kita bayangkan dengan jelas pasti akan lebih mudah direalisasikan.
2.      Keinginan yang mendalam
Keinginan mendalam atau dengan kata lain niat. Anda harus benar-benar membulatkan tekad dan memantapkan hati akan menjalankan bisnis ini dengan baik sampai anda mencapai mimpi atau tujuan anda. Dan niat ini benar-benar harus tertanam di hati anda
3.      Fokus
Fokus sangat penting karena kita hanya memiliki waktu 24 jam tidak kurang tidak lebih. Kalau kita tidak fokus, sama saja dengan membuang waktu kita dan memperlambat laju menuju pencapaian tujuan dan mimpi kita. Mengerjakan 5 hal sekaligus tentu jauh berbeda hasilnya dengan hanya mengerjakan satu hal saja.
4.      Komitmen dan tekad
Komitmen adalah keberanian untuk terjun 100%. Kalau mau belajar ya belajar habis-habisan tidak setengah-setengah. Dan tekad artinya mau mendengar dan mengaplikasikan sistem yang sudah terbukti kesuksesan nya. Tidak ragu dan tidak merasa ada sistem yang salah dan cara sendiri yang benar. Berkomitmen dan bertekad untuk selalu senantiasa mau belajar dan diajari cara yang benar. Mau mengerti, mau mendengarkan dan mau melaksanakan.
5.      Kepercayaan diri
Percaya diri bahwa kita bisa, mampu dan akan meraih sukses seperti upline-upline yang sudah sukses. Percaya sama produknya, percaya sama perusahaan nya dan percaya dengan system nya. Kalau diri sendiri gak percaya, bagaimana orang lain mau percaya? Jadi harus dimulai dari Percaya Diri. (you can do it, just do it)
6.      Integritas
Integritas artinya konsisten untuk terus melakukan cara yang benar sampai berhasil. Juga tidak menjalankan hanya sebagian nya saja. Harus benar – benar mau melakukan seluruh prosesnya secara lengkap. Seluruh sistemnya dengan benar.
7.      Rendah Hati
Untuk sukses diperlukan pribadi yang rendah hati yang mau dengan tulus membantu orang lain,  tidak sombong atau merasa dirinya lebih dari yang lain.
8.      Berpikir,  Bersikap positif dan optimis
Sama halnya semua bisnis, di bisnis MLM pun pasti akan menemukan halangan, hambatan, problem dan masalah. Dengan berpikir dan bersikap positif serta senantiasa optimis. Maka hasil akhirnya pun pasti akan positif dan baik juga.
9.      Bersyukur
Selalu bersyukur. Apapun yang kita raih, apapun yang kita hadapi kalau selalu kita syukuri maka kesuksesan biasanya akan datang dengan sendirinya. Semuanya akan terasa lebih mudah, jalan akan seperti selalu terbuka. Bandingkan kalau sedikit-sedikit menggerutu atau menghina dan mencela. Ingat bahwa orang sukses itu aura nya selalu positif karena mereka selalu bersyukur.

SEMOGA SUKSES

1 comments:

Anonymous said...

MLM memang bisnis yang baik dan ramah, MLM solusi bagi yang belum punya pekerjaan atu ingin menambah penghasilan

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls