Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

28 March 2012

Atasi masalah demi meraih sukses


Kebanyakan orang bekerja mulai subuh hingga larut malam untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Waktu dan tenaga yang terbuang hanya bisa untuk mencukupi kebutuhan satu hari malah kurang sehingga tidak memungkinkan untuk menyimpan. Semua dilakukan setiap hari, setiap bulan, setiap tahun bahkan seumur hidup. Terakhir meninggal dalam kemiskinan. Untuk mendapatkan penghasilan lebih sering orang berpindah-pindah pekerjaan malah profesipun berpindah-pindah tanpa memperhitungkan latar belakang dan ketrampilan yang dimilikinya. Orang tidak fokus pada sebuah usaha. Semuanya ini terjadi hanya karena tidak mengerti dan memahami apa masalahnya dalam hidup ini. Saya menyampaikan beberapa masalah dalam hidup ini untuk diatasi agar fokus dalam usaha dan dapat meraih sukses.
1.      Sering menunda pekerjaan. Untuk mengatasi masalah ini hanya dengan mengatakan kepada diri sendiri bahwa pekerjaan ini sangat penting dan tidak punya waktu lama untuk menyelesaikannya dan melakukannya dengan sungguh-sungguh. Bila perlu selalu ada dalam pikiran bawa ini adalah waktu terakhir bila menghadapi suatu pekerjaan.

2.      Tidak mencintai pekerjaan. Apapun profesi atau pekerjaan anda, dan apapun yang anda lakukan, lakukanlah itu dengan penuh kecintaan. Bila kita mencintai apa yang kita lakukan, tak ada kata malas, tak ada kata payah, tak ada kata putus asa. Lakukan yang anda suka dan kebahagiaan akan mengikuti anda. Bisa dalam bentuk uang atau hal lain yang jauh lebih membahagiakan yang tak dapat ditukar  harta atau kekayaan lainnya.

3.      Pikiran Negatif. Berpikir Positif dan negatif adalah dua hal yang selalu sampai kapanpun. Tetapi jika kita selalu  terjebak dalam pikiran negative maka tidak akan adaa waktu untuk melihat sebuah persoalan dengan jernih. Jangan ada pekerjaan sulit atau berat di pikiran. Yang ada hanya SAYABISA, SAYA DAPAT. Untuk ini segera alihkan pikiran ke positif dan tabu untuk mengatakan kata TIDAK.


4.      Tidak ada komitmen. Buatlah komitmen dengan jujur dari hati yang paling dalam untuk menjalani hidup ini dan jadikan sebagai pengawal semangat.

5.      Tidak berani action. Sekecil apapun rencana dan impian harus dimulai. Jangan menjadi seorang pemimpi, tetapi harus berani beraksi dan menerima semua resiko yang harus dihadapi.
Ini adalah beberapa masalah yang selalu orang lupakan bahwa sebenarnya ada dalam diri masing-masing. Sekarang renungkanlah dalam diri masing-masing masalah-masalah dalam hidup ini dan keluar dari lingkungannya dengan mengatasinya agar bisa sukses dalam melakukan usaha ataupun pekerjaan.
Orang tidak berani keluar dari lingkungan aman karena sebenarnya sudah terbiasa dengan kehidupan serba instan. Apalagi dengan adanya kebijakan pemerintah yang lebih cendrung member ikan dan bukan kailnya, lebih lagi tidak mengajarkan cara membuat kail dan cara memancing.
Keluarlah dari zona nyaman dan mulailah meraih impianmu.
semoga

1 comments:

PABX Panasonic, Jual | Beli | Service | Sewa said...

Hidup Memang Banyak Masalah, namun Kita harus Mengendalikannya dengan Bijak

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls