Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

19 July 2011

PERLUKAH ADA PERUBAHAN ?

(oleh siapa dan kapan)
Tidak ada manuasia yang tidak ingin memiliki masa depan yang cerah yaitu terpenuhinya apa yang diimpikan. Semua orang pasti memiliki keinginan dalam hidup ini. Sebenarnya jika dilihat secara  mendalam setiap orang itu memiliki keinginan yang sama meskipun jalan untuk mencapainya berbeda-beda, diantaranya ingin sukses dan  hidup mapan
Memang perlu dimaklumi bahwa standar kemapanan setiap orang itu berbeda-beda. Ada yang berpendapat yang penting kebutuhan hidup setiap hari terpenuhi, kemudian pendapat yang lain mengatakan kemapanan itu diukur dari materi yang dimilikinya seperti memiliki pekerjaan dengan penghasilan bagus, punya rumah, kendaraan pribadi, dan lain-lain.
Kemapanan tidak begitu saja tiba-tiba kita miliki, untuk memilikinya dibutuhkan usaha dan kerja keras. Perlu adanya usaha-usaha untuk  melakukan perubahan terutama perubahan yang berhubungan dengan diri kita. Setelah menetapkan tujuan untuk meraih keberhasilan di masa depan, agar tujuan tersebut tercapai sesuai dengan harapan maka kita harus segera melakukan perubahan dalam hidup ini. Perubahan-perubahan yang akan membawa kita ke tujuan pertama-tama kita mulai dari diri kita sendiri.
Kita harus merubah pola pikir kita menjadi pola pikir orang sukses jika kita ingin menjadi orang sukses, sejauh mungkin kita buang cara berpikir yang tidak akan mengantarkan kita ke tujuan yang kita inginkan. Setelah itu kita mulai melakukan perubahan pada sikap dan tingkah laku kita, mulai menanamkan sikap displin waktu, menentukan prioritas, dan komitmen pada tujuan yang ingin kita capai.
Jadi jika kita punya keinginan dan ingin mencapainya kita harus melakukan perubahan. Perubahan dari kondisi lama yang tidak mengantarkan kita ke tujuan menuju perubahan mindset dan perilaku, serta pengembangan diri secara berkelanjutan menuju tujuan dan impian kita.
Mari kita lakukan perubahan dari diri sendiri dan mulai dari sekarang juga. Mau mulai hari ini atau besok tetap saja kita harus melakukan perubahan, bukankah kalau kita lebih cepat mulai akan lebih cepat finish dan mendapatkan hasil, lalu kenapa tidak secepatnya kita action untuk meraih kesuksesan dan kemapanan dalam hidup kita.
Ayo jangan tunda, waktu berjalan terus. Semoga sukses………….

2 comments:

alkatro said...

semoga kesuksesan selalu dapat kita raih di hari ini dan ari esok , amiin :)
tetap semangad dan terimakasih motivasinya mas :)

Anonymous said...

itu baru namanya usaha

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls