Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

31 July 2011

WAKTU ADALAH UANG

SUKSES ???? 
HARGAILAH WAKTU !!!
Saya berusaha menulis sebuah obrolan tentang impian yang sebenarnya berupa himpunan dari penggalan-penggalan diskusi bersama teman-teman. fokusnya tentang "waktu".
dimana waktu dihargai dengan baik UNTUK DAPAT SUKSES selama hidup. Salah satu teman saya bernama Petrus. (maaf jika ada yang sama)

Saya , "Petrus, ini untuk masa depanmu, mari bergabung di bisnis Tiens. Hemat saya kamu sudah baca banyak buku, kamu sudah tahu kekuatan sesungguhnya industri Network Marketing, dan kamu bisa lihat bahwa Marketing Plan Tiens adalah the Smart & Best Plan yang bisa menjadi kendaraan sukses di masa depan. Kita pernah dan sering beridiskusi tentang orang-orang sukses.. Sekaranglah waktunya kita berdua menjadi orang sukses di Indonesia, bahkan seluruh dunia !"

Petrus,."Baiklah. Memang Network Marketing saya akui bahwa bisnis brilliant. Tapi kamu harus tahu, sekarang saya sangat sibuk Pagi pergi dan soreh bahkan malam baru pulang. Saya harus menyelesaikan tugas-tugas kantor yang begitu menumpuk. Saya tidak punya waktu. Karier saya harus tetap saya jaga

Saya , "Kalu begitu, ARTINYA KEUANGAN KAMU SUDAH TIDAK ADA MASALAH".

Petrus kaget, "Tida masalah apanya, gaji saya cuma bisa untuk hidup 15-20 hari. Sisanya 10-15 hari harus gali-lubang tutup-lubang. Saya pergi pagi-pagi waktu anak tidur, dan saya pulang malam-malam waktu anakku sudah tidur juga. Tapi penghasilan tetap tidak berubah". Kapan bisa Sukses ?

Saya "Kalau begitu, ada masalah di dalam hidup kamu. Sebagian besar waktu berharga kamu telah diberikan untuk orang lain, sedangkan Isteri dan anak mendapat sisanya. Kamu tidak sempat melihat anak-anak tumbuh, jadi benar-benar kamu kehilangan waktu yang sangat berharga selama ini". "Sekarang pikir, Petrus. Jika seorang dokter memeriksa tubuh kamu saat ini, dan mendapati ada tumor ganas sehingga sisa hidup kamu hanya tinggal 30 hari lagi. APA YANG AKAN KAMU PILIH?
Apakah kamu bekerja lebih giat lagi dalam 30 hari itu untuk mengejar cita-cita menjadi Kepala ini atau itu?. Ataukah kamu meninggalkan segalanya dan berkumpul bersama anak-isteri dalam 30 hari terakhir sisa hidupmu ?"

Petrus termangu, "Ya………….., kumpul sama keluarga"

Saya "Benar, itulah waktu terindah yang akan kamu alami di dunia, Petrus. Hak terbesar dan terindah yang diberikan Tuhan di dunia adalah memakai waktu untuk melayani dan mencintai orang yang kita kasihi. Jangan buang waktu sia-sia. Kamu harus memiliki usaha sendiri sehingga waktu kamu banyak bersama keluarga. Kalau tidak ada bisnis yang bisa kamu lakukan, ada bisnis fleksibel yang bisa kamu kerjakan dengan santai saat ini, dan nanti akan menjadi sumber penghasilan kamu nomor satu" Ini baru orang SUKSES.

Petrus tersenyum, "Tianshi kan ?"

Saya "Benar, akan tiba saatnya kamu bersyukur dengan bisnis ini. Kamu tidak akan melihat anak kamu tidur ketika pergi atau pulang kerja. Kamu akan terus bersama-sama mereka. Kamu akan terbang berkeliling dunia bersama anak dan isteri, mengajari anakmu tentang budaya berbagai bangsa, tanpa dipusingkan materi dan jatah cuti dari kantor yang sudah habis".

Petrus , "Tapi Network Marketing ini awalnya sangat berat".

Saya Tidak ada hasil tanpa perjuangan. Jika kamu bilang berat pasti berat, jika bilang ringan pasti ringan. Mulailah dengan langkah pertama tanpa ragu. Semakin tinggi pengalaman kamu, akan semakin mudah. Dan ingat, kita tidak bekerja SELAMA LAMANYA di Bisnis Network Marketing ini. PALING LAMA HANYA 3-5 TAHUN, tergantung target kamu sendiri. Dan pasti kamu akan menghapus kata BERAT dari kamus hidupmu kalau tahu bahwa perjuangan kamu membangun bisnis ini tidak akan pernah sia-sia. Kelak anak dan cucu kamu akan terus mendapat penghasilan dari cucuran keringat kamu saat ini. Betapa mereka akan selalu berterimakasih atas keputusan kamu hari ini".


Petrus menghela nafas. "Saya akan bergabung. Tapi kapan sebaiknya saya harus mendaftar?"

Saya "Tadi kita sudah katakan soal waktu. Karena itu dari sekarang kita harus menghargai waktu. SEKARANGLAH SAATNYA KAMU BERGABUNG, dan bangunlah bisnis masa depan kamu sendiri"
Semoga Sukses…………………

Salam…………. Sampai jumpa di puncak sukses

1 comments:

Firminus Seran said...

benar itu, banyak yang hanya membuang waktu berharga untuk keperluan yang tidak ada nilai tambahnya. Atau mereka tidak sadar akan hal itu. sebaiknya mari sama-sama mengajak mereka untuk menghargai waktu sebelum terlambat. sukses

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls