Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

22 July 2011

JATI DIRI KUNCI SUKSES

Tuhan menciptakan Manuasi dengan bekal Anugerah yang sama. Yang berbeda adalah, Tujuan, Bakat, Keinginan, karakter, penampilan. Dengan demikian tidak ada manusia yang sama meski mereka dilahirkan kembar. Pasti ada setitik perbedaan.

Anugerah yang sama dari Tuhan adalah :
-          Punya kesadaran akan diri sendiri
-          Punya imajinasi
-          Punya nurani
-          Punya kehendak yang bebas

Sadar akan anugerah tersebut, maka manusia menyadari akan hidup lebih baik, manusia harus sukses, ingin hidup layak, dan hidup lebih bahagia. Dengan demikian maka mitos akan “Nasib Telah Ditentukan” hanya membuat manusia mati dalam kemiskinan. Artinya, anugerah yang diberikan oleh Tuhan tidak dimanfaatkan. Artinya, Manusia juga tidak Percaya akan Tuhan.

Kesadaran untuk maju, sukses, dan bahagia selalu menghantui setiap orang untuk bergerak menuju kemajuan hidup. Tidak perlu orang lain memaksa untuk merubah diri karena kesadaran itu sendiri bersifat sangat pribadi, tidak dapat dipaksakan. Tapi jika orang tersebut tidak sadar akan dirinya maka tidaklah salah seseorang yang dapat memaksanya untuk sadar akan dirinya sendiri. Itu berarti orang seperti itu dapat diciptakan untuk yang kedua kalinya.

Jadi jika ada orang yang ingin SUKSES, maka dengan sendirinya dia akan berusaha mengubah keadaan diri sendiri. Anugerah kesadaran inilah yang menggerakkan dirinya untuk memperbaiki diri. Dengan demikian kesadaran ini sangat penting bagi seseorang, sebab kesadaran ini sesungguhnya merupakan "juru selamat" baginya.

Nasib, bisa semua orang menentukannya sendiri, jika sadar bahwa dirinya yang telah diciptakan dianugerahi Rahmat KESADARAN AKAN DIRI SENDIRI.
Dengan Anugerah Kehendak Bebas manuasia menentukan sendiri arah dan tujuan hidupnya. Tidak ada orang lain yang menentukan. Pilihan ada ditangan masing-masing individu. makanya  terwujudlah suatu kebahagiaan bila kita bisa memilih jalan hidup kita sendiri, dan menjalani dengan suka-cita, yaitu pilihlah untuk hidup sukses, bahagia, sehat dan berlimpah. Bila dengan sadar memilih yang ini, dan meyakininya dengan sangat kuat, maka kehidupan akan berubah menjadi seperti yang diinginkan.

Manusia menyadari bahwa  bisa sukses dan bahagia, maka  manfaatkan imajinasi untuk membayangkan kehidupan, kesuksesan, dan kebahagiaan seperti apa yang diinginkan. (visualisasikan sukses dan bahagia seperti keinginan). Dengan menggunakan imajinasi, buatlah gambaran yang jelas, spesifik dan pasti tentang gambar akhir dari tujuan Anda. Anda harus membuat gambaran yang pasti tentang kehidupan Anda, sebelum menjalaninya. Nantinya, gambaran itu akan menuntun Anda di sepanjang jalan menuju pencapaian sasaran atau tujuan hidup anda. Tanpa gambaran yang pasti, Anda akan kesulitan menentukan arah untuk melangkahkan kaki.

1 comments:

Anonymous said...

ingin sukses harus berubah

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls