Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

16 July 2011

WIRAUSAHA JADI ANDALAN SUKSES

Mengapa harus wirausaha?
Karena Wirausaha :
1.     Adalah salah satujalan keluar bagi masalah keuangan.
2.     Menyediakan pasar yang tak terhingga bagi siapa saja yang mampu melihat kesempatan yang  ada.


Lalu, beranikan anda dan saya merintis usaha ?
Sangat sering kita semua dihadapkan pada situasi sulit terutama dalam hal keuangan, seperti gaji yang pas-pasan, penghasilan yang tidak tetap, atau tidak berpenghasilan sama sekali. Keadaan ini terjadi akibat kondisi ekonomi suatu Negara, daerah, yang sulit karena terimab krisis konomi global. Dengan demikian maka keadaan penghasilan yang tidak memadai untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga menjadi permasalahan utama bagi kebanyakan masyarakat di semua tempat.
Selain itu juga masalah umum yang terjadi adalah ketenagakerjaan seperti, PHK, Putus Kontrak Kerja, Gaji kecil, jam kerja panjang, dan masalah lainnya. Akan tetapi di sinilah terletak seni dari seorang yang mau menjadi wirausahawan, karena kesulitan yang ada dilihatnya sebagai suatu kesempatan emas untuk belajar memulai bisnis. Sebetulnya semua orang mampu dan bisa, yang penting dapat mengetahui secara mendalam saca memulai usaha baik itu sebagai sampingan atau pokok dengan modal yang sedikit dan tanpa resiko.
Keadaan yang tergambar di atas, mendorong saya menulis artikel ini, untuk siapa saja yang optimis bisa memulainya. Dan saya sarankan untuk bergabung ke Industri MLM karena hanya industry inilah yang dapat eksis jika ekonomi global mengalami resesi berkepanjangan. Jangan panik
karena di sela-sela kesulitan hidup pasti ada setitik terang yang bisa merubah hidup ini. Asalkan punya sikap optimis karena hanya orang yang optimislah yang dapat melihat semua kesulitan hidup sebagai tantangan dan sarana belajar untuk mengahadapi krisis hidup.

Jika ingina berwirausaha, mari kita coba mengukur tingkat jiwa kita sebagai seorang wirausaha dengan mendalami aitem berikut ini:
a.       Pernahkan terlintas pemikiran untuk mulai merintis sebuah usaha mandiri sehingga mempunyai pengahsilan ?
b.   Setiap tahun harga kebutuhan hidup terus naik tak terbendung sehingga lebih tinggi dari pendapatan.       Apakah penghasilah yang sekarang sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup ?
c.      Apakan pernah berpikir bahwa hobi atau minat bisa menjadi sumber penghasilan ?
Jika menjawab pertanyaan tersebut dengan Yam aka sebetulnya sudah ada indicator bahwa dalam diri anda terdapat motivasi untuk menjadi lebih sejahtera secara financial.

Kehidupan mapan atau bahkan berlebih adalah dambaan semua orang. Tidak ada nasib untuk hidup pas-pasan atau serba kekurangan. Karena kemapanan secara financial sebenarnya wajib hukumnya bagi semua orang. Kerana dengan demikian semua orang tidak lagi dipusingkan oleh pendapatan yang kurang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dengan demikian untuk mendapatkan kesejahteraan secara financial tidak akan mungkin terjadi jika tidak memiliki lebih dari satu sumber penghasilan selain penghasilan utama. Mana yang lebih baik. Punya beberapa sumber air untuk mengairi sawah atau cukup punya satu sumber air ?
Jawaban ada di tangan anda.

Ingat !!
Kebebasan secara finasial adalah mimpi setiap orang. Setiap orang berhak bermimpi. Karena hanya dengan mimpilah kita bisa menjadi lebih maju, dan terbang lebih tinggi seperti kata orang bijak:
MASA DEPAN ADALAH MILIK MEREKA YANG PERCAYA AKAN KEKUATAN MIMPI MEREKA”
Apalagi yang ditunggu ?
Segera rintis usaha dan ining bergabung dengan saya silahkan di email saya : serje_lfgatb@yahoo.co.id atau sjerem57@gmail.com
SUKSES UNTUK ANDA SEMUA YANG MEMBACA ARTIKEL INI
SALAM ………………….

1 comments:

Anonymous said...

mantap bos, itu yang dicari

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls