Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

12 July 2011

INGIN SUKSES ? (Sukses itu suatu proses)

Kegagalan adalah guru yang paling bijak. Orang sukses adalah orang yang terus mencoba, meskipun telah mengalami banyak kegagalan. Mereka tidak pernah berhenti mencoba dan mencoba lagi. Hidup bagi mereka adalah peluang untuk mencapai kesuksesan. Apa saja yang dilakukan  oleh orang sukses untuk menjadi sukses?

Menjadi Orang Sukses harus:
1.      berani dan siap mengambil resiko. Orang sukses berupaya untuk memenuhi goal (target), berani melakukan penghematan, siap membangun relasi dengan semua orang dan cekatan untuk mencoba hal-hal baru agar tidak terlindas globalisasi.
2.      percaya diri untuk berbuat sesuatu untuk dunia, sehingga siap memainkan peranan penting di dalamnya. Bekerja sesuai ketrampilan yang dimilik, sambil tetap sadar bahwa ketrampilan tersebut memberi nilai kepada ketrampilan lainnya, juga sadar bahwa karya terbaik akan memberikan hasil yang diimpikan.
3.      Menikmati apa yang sedang dilakukan, serta mampu melihat pekerjaan sebagai kesenangan. Memilih bekerja di mana menjadi unggul dan menyukai tantangan sehingga akhir dapat menikmati pencapaian puncak kemengan.
4.      Adalah pelajar seumur hidup karena sadar bahwa pendidikan tidak akan pernah berakhir melainkan selalu dimulai di setiap tingkatan kehidupan dan terus berlanjut hingga akhir kehidupan. Pendidikan tidak terbatas di ruang yang berukuran 7 m x 9 m karena  mencoba ide baru, membaca buku, surat kabar, majalah dan memanfaatkan internet juga merupakan bentuk pendidikan. Dengan demikian tetaplah berjalan sesuai perubahan ketertarikan dan kemampuan yang dimiliki, dan nikmati perubahan. Hal ini membantu untuk tumbuh, berkembang dan merasakan kepercayaan akan diri sendiri.
5.      Bersikap positif terhadap apa yang dikerjakan, dan ini meluas pada hal-hal lain. Menanamkan semangat pada diri sendiri dan dapat membayangkan diri bagaimana  berhasil menyelesaikan suatu tugas sulit untuk mencapai penghargaan tertinggi. Berbuat sebagai pelatih bagi orang lain, dengan menyajikan pesan-pesan positif dalam kehidupan sehari-hari. Senang melihat dan menghargai orang lain yang telah membantu dan membuat perubahan dalam kehidupan mereka.
6.      Memilik banyak cara untuk memotivasi diri sendiri sehingga dapat terus berkarya lebih baik dari yang lain.
7.      Menyelesaikan tugas dengan sempurna, menggunakan cara kreatif dalam meraih sukses. Walaupun  mungkin membutuhkan waktu lebih lama, tetapi pada akhirnya melampaui garis finish. Memanfaatkan waktu dengan baik untuk menempa kemampuan fisik dan mental agar mencapai mencapai sukses.

Dengan demikian jikalau ingin sukses  harus siap untuk  memiliki karakter-karakter ini
-          Berani
-          Bersikap dan berpikir positif
-          Optimis
-          Jujur
-          Sabar
            -          Percaya diri.

PASTI SUKSES

1 comments:

Anonymous said...

semua orang pasti ingin sukses, kecuali orang gala dan mudah menyerah

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls