Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

06 September 2011

TIPS SEMANGAT KERJA TIAP HARI UNTUK SUKSES

Semangat Kerja baru tiap hari dibutuhkan setiap orang yang selalu merindukan untuk hidup sukses. Sukses sudah merupakan permenungan yang tidak kenal waktu sehingga sedetikpun tidak dilewatkan. Selalu terlintas di benak setiap orang. Ada yang menyerahkan kepada Nasib dan Takdir, ada yang terus bergulat mengalahkan semua rintangan untuk meraih sukses itu. Bagi yang benar-benar ingin sukses terus menumbuhkan semangat kerja baru setiap hari dengan berusaha mengalahkan musuh terbesarnya yaitu DIRI SENDIRI.
Untuk meraih Impian untuk SUKSES harus ditopang dengan semangat yang tidak pernah luntur dan diperbaharui setiap hari bersama datangnya fajar baru. Berikut adalah beberapa hal yang diperlukan sebagai Tips semangat kerja baru tiap hari :
  1. Meneliti ulang pekerjaan dan aktivitas anda. Anda mengecek dan menganalisa kembali kegiatan yang sudah anda sebelumnya. Sejauh mana pencapaiannya. Dan lihat kembali visi anda ke depan. Kemana akan anda arahkan semua kegiatan anda untuk mencapai target.
  2. Merapikan tempat kerja anda. Pastikan tempat kerja anda kembali rapi seperti hari sebelumnya. Tempatkan berbagai peralatan kerja yang dibutuhkan di tempat yang tepat. Ciptakan ruang kerja senyaman mungkin. Dengan demikian diharapkan ini akan membantu membangun semangat kerja anda.
  3. Membuat prioritas. Teliti ulang apa saja yang perlu dilanjutkan. Urutkan mana yang didahulukan.
  4. Menciptakan suasana kerja yang harmonis. Memulai hari baru anda dengan melakukan hal yang dapat menumbuhkan semangat kerja. Apa perlu mendengarkan musik sebelum mulai kerja? Atau dengan berdoa terlebih dahulu. Mungkin juga dengan memimun teh/kopi untuk menghangatkan badan. Intinya,  perlu membangun situasi kerja seperti sebelumnya agar semangat kerja baru tumbuh.
  5. Menyalami rekan kerja. Sapa dan jabat tangan rekan kerja anda. Membangun hubungan kerja yang haromins untuk mencapai tujuan bersama.
  6. Menyelesaikan pekerjaan. Prioritas kerja yang telah ditetapkan dapat mulai dikerjakan. Kerjakan sesuai ritme kerja anda. Kemudian percepat gerakan / langkah untuk meraih lebih banyak hasil, dan pasti semangat kerja anda akan kembali tumbuh.
  7. Mengingat tujuan jangka panjang anda. Bila anda mungkin masih merasa untuk belum melakukan kegiatan, anda bisa lihat kembali tujuan jangka panjang anda. Lihat apa saja yang mungkin tak bisa segera diraih jika anda tak segera memulainya. Mengingat kembali nasehat dan kata-kata motivasi untuk mendongkrak semangat kerja anda.
  8. Istirahat dan merayakannya. Setelah tugas-tugas di hari baru berhasil dikerjakan dengan baik, jangan lupa beristirahat. Rayakan keberhasilan anda bersama rekan kerja dan bersama keluarga setelah kembali ke rumah.
Semoga hal-hal ini merupakan TIPS  SEMANGAT KERJA untuk meraih SUKSES.

0 comments:

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls