Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

17 September 2011

KAPAN MENJADI SUKSES

Apakah ada rahasia sukses yang harus kita ketahui bila ingin segera merasakan kesuksesan dalam hidup ini? Ada banyak rahasia sukses. Kunci untuk suksespun tidak hanya satu. apakah yang satu ini akan bisa menjadi rahasia sukses? Ya, karena begitu banyak manusia menganggap hal yang satu ini adalah efek dari kesuksesan, bukan penyebab. Terhadap hal ini, orang sering kali terbalik menyikapinya.
Seringkali saya bertemu teman dan mengajaknya untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi semama. Tetapi tidak sering pula saya mendapat jawaban : "Nanti saja jika saya sudah sukses, saya akan melakukannya." Begitulah sikap dan kata hati kebanyakan insan manusia.
Dengan demikian, hal ini bisa disebut rahasia, karena mereka kebanyakannya yang tidak memahami. Tidak heran pula kalau tidak banyak manusia yang benar-benar sukses dalam hidup mereka, karena mereka terbalik menganggap PENYEBAB sukses sebagai efeknya.

0 comments:

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls