Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

02 August 2011

UTURE SHOCK : CHANGE

sukses butuh perubahan

(Sebuah refleksi yang saya kaji dari pemikir brilian James Ray Arthur dalam “Harmonic Wealth)

---- Petrus salu, SVD -----

Seorang filsuf tua asal Roma bernama Plini the Elder menulis di abad pertama bahwa “satu-satunya yang pasti di dalam hidup adalah tidak ada yang pasti”. Sejak sebelum kata-kata tersebut ditulis, manusia telah menolak perubahan (CHANGE), manusia telah menganalisis perubahan itu, dan manusia sudah mencoba mengendalikan perubahan itu.
Untuk sukses di zaman teknologi canggih ini, dunia yang melangkah laju mengharapkan lebih dari HANYA KEMAUAN UNTUK MENERIMA PERUBAHAN, KITA HARUS MENERIMA PERUBAHAN DENGAN ANTUSIAS. Seperti yang ditulis Alvin Toffler dua puluh tahun yang lalu di dalam bukunya yang sangat laris, Future Shock, ORANG-ORANG YANG AKAN SUKSES DI ABAD INFORMASI ADALAH BUKAN ORANG-ORANG YANG MELAWAN PERUBAHAN, MELAINKAN YANG MENGANTISIPASI DAN MERENGKUH PERUBAHAN ITU. Dalam hal ini, Napoleon Hill berucap, “SATU-SATUNYA HAL YANG PERMANEN DI SELURUH JAGAD RAYA ADALAH PERUBAHAN. TIDAK ADA HAL YANG SAMA DALAM DUA HARI BERTURUT-TURUT.”
Memang benarlah, bahwa apa pun dan siapa pun senantiasa berubah dan manusia seharusnya berubah. Jikalau mannusia tidak berubah, maka dia pasti akan tergilas oleh kompetisi dan perubahan global yang tidak kenal kompromi.
Dan berubah atau perubahan itu ada banyak sisinya. Di seluruh dunia, hanya ada satu orang yang tahu apa yang terbaik bagi diri anda sendiri, dan orang itu adalah anda sendiri. ANDA HARUS BERUBAH. Apakah anda memiliki sebuah program perbaikan yang terus-menerus untuk harta terpenting anda yang paling berharga yakni PIKIRAN anda?? Pastikan anda menggunakan setengah jam setiap hari untuk BELAJAR, BERPIKIR, dan BERENCANA. Kaji ulang tujuan jangka panjang, jangka menengah, dan jangka pendek anda, dan ukurlah kemajuannya setiap hari. APAKAH ANDA BERUBAH?? Bila anda membuat keputusan dengan hati-hati untuk mengendalikan pikiran anda dan memikirkan pikiran-pikiran positif dan membangun, anda sedang menuju pengendalian hidup anda. PIKIRAN-PIKIRAN YANG ANDA BERI RUANG UNTUK MENDOMINASI PIKIRAN-PIKIRAN ANDA AKAN MENENTUKAN APA YANG AKAN ANDA DAPAT DARI HIDUP.
Pertama-tama perubahan harus datang dari kedalaman sanubari, kemudian baru dipoles dan dilengkapi oleh lingkungan di mana anda berada. Merubah pola pikir, merubah pola hidup, merubah cara pandang, merubah gaya hidup…..dan hanya anda yang harus berubah, maka lingkungan akan berubah dan seluruh planet bumi akan berubah dengan sendirinya----MENGAPA ANDA ENGGAN BERUBAH NAMUN MATI-MATIAN UNTUK HIDUP?? Anda dan saya tahu jawabannya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 comments:

Anonymous said...

benar, hanya ada perubahan dalam kehidupan untuk meraih sukses

Anonymous said...

mantap, hidup haris berubah

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls