Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

17 August 2011

SUKSES IMPIAN SEMUA ORANG

HIDUP WAJIB BERSYUKUR, JIKA SUKSES BERSYUKUR WAJIB HUKUMNYA.
Zaman telah berubah dan perubahan itu membuat semua orang tanpa kecuali berusaha mengimbangi dengan merubah hidup dalam semua aspek kehidupan dalam mengejar yang namanya SUKSES. Kata SUKSES telah menjadi impian semua orang.
Dalam memenuhi impian ini, banyak cara yang telah dimanfaatkan. Ada yang dengan menghalalkan semua cara untuk sukses (mengambil hak orang lain dengan berlindungkan penafsiran pasal-pasal aturan yang ada, atau mengabaikan aturan yang ada). Ada yang dengan caranya bekerja keras seumur hidup menghabiskan seluruh waktunya tanpa mempedulikan kebutuhan akan kasih dari orang yang dikasihinya. Ada yang dengan kerja cerdas untuk mendapatkan impian itu dalam waktu singkat an selanjutnya menikmati hidup bersama orang-orang yang dia cintai. Ada pula yang hanya menaruhnya dalam pikiran sampai ajal menjemputnya. Masih banyak cara orang ingin mewujudkan impiannya itu.
Apapun caranya Anda mengejar SUKSES sebagai impianmu, berikut saya suguhkan beberapa hal ini sebagai sebuah permenungan :
Apa yang dilakukan ketika anda memualai hari baru dan mengakhirinya?
-       Sebelum terbesit pikiran akan mengucapkan kata kasar kepada siapapun, Ingat bahwa masih ada orang yang tidak dapat menucapkan sepatah katapun.
-       Sebelum mengeluhkan  cita rasa makanmu. Ingatlah akan saudaramu  yang tidak tidak dapat makan hari ini.
-       Sebelum engkau mengeluh tentang pasangan hidupmu. Ingat bahwa ada orang lain  yang menangis sambil memohon  kepada Tuhan meminta pasangan hidup.
-       Sebelum engkau mengeluh tentang hidupmu di dunia fana ini. Ingat bahwa ada sesama yang begitu cepat meninggalkan dan mengahadap sang Pencipta.
-       Sebelum engkau mengeluh tentang kelakuan anak-anakmu. Ingatlah akan akan sesamamu yang begitu mengharapkan kehadiran seorang anak, tetapi tidak mendapatkannya.
-       Sebelum engkau ribut karena rumahmu yang kotor, tidak ada membersihkan dan menyapu lantai.
Ingatlah akan orang gelandangan yang tinggal di jalanan dan daerah kumuh.
-       Sebelum menggerutu akan kondisi kendaraan yang anda tumpangi. Ingatlah akan orang yang harus berjalan kaki karena tidak punya kemampuan untuk menunmpang kendaraan.
-       Sebelum engkau lelah da mengeluh tentang pekerjaanmu. Ingatlah akan para pengangguran, orang cacat dan mereka yang menginginkan pekerjaanmu tapi tidak dapat.
-       Sebelum engkau menuding atau menyalahkan orang lain. Ingatlah bahwa tidak ada seorang pun yang yang ada di dunia ini yang tidak berdosa. 
-       Sebelum mengeluhkan beban hidupmu. tersenyumlah dan berterima kasih pada Tuhan karena engkau masih diberi hidup didunia ini.
-       Sebelum mengeluh betapa sulitnya mendapatkan kehidupan yang diimpikan, Ingat bahwa ada orang lain hanya hidup berserah pada kemurahan alam.
-       Sebelum mengeluh karena SUKSES yang tak kunjung dapat setelah bekerja keras dan cerdas, Ingat bahwa ada orang yang tidak pernah dapatkan itu sampai meninggal.
Dengan demikian hidup adalah anugerah, jalani saja, nikmati saja, rayakan saja dan isilah dengan perjuangan yang dapat menyenangka diri sendiri dan orang lain (berpikir, bersikap, berpandangan positif).
Nikmati dan Isilah setiap detik dalam hidup untuk meraih kesuksesan, karena hidup tidak akan berulang sampai 2 kali. 
Kelimpahan dan kesuksesan hidup tidak ditentukan oleh berapa lama kita hidup, tetapi sejauh mana kita menjalani kehidupan yang bermakna bagi orang lain.  Nilai seorang manusia tidak ditentukan dengan bagaimana ia mati. Melainkan bagaimana ia hidup. Kekayaan manusia bukan apa yang ia peroleh, melainkan apa yang telah ia berikan. Selamat menikmati setiap langkah hidup Anda dan  BERSYUKURLAH SETIAP SAAT. Karena Banyak orang berpikir bagaimana mengubah dunia ini,   tetapi hanya sedikit orang yang memikirkan bagaimana mengubah dirinya sendiri.
Selamat dan Semoga SUKSES

0 comments:

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls