Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

12 August 2011

Meningkatkan Kekuatan Pikiran Demi Uang

(UANG BUKAN SEGALANYA TAPI UNTUK 
SUKSES BUTUH UANG)
Uang diperlukan semua orang, tetapi uang bukan satu-satunya ukuran seseorang itu sukses dan sejahtera. Sukses dan sejahtera ukurannya relative. Jika Anda merasa memiliki kebebasan akan WAKTU, UANG DAN PIKIRAN, itulah ukuran sukses dan sejahtera bagi Anda. Memang orang selalu menilai sukses dan sejahtera seseorang dari seberapa kekayaan yang dimiliki. Ini beralasan karena uang bisa dilihat dan diraba. Bagaimana dengan waktu dan pikiran ? Hanya Anda yang tahu.
Sebaiknya mari kita coba melihat sedikit bagaimana uang bisa kita dapatkan dengan kekuatan pikiran yang kita miliki. Ini berlaku hukum tarik-menarik.
Dalam rangka menguasai hukum tarik-menarik, perlu disadari bagaimana pikiran bekerja dalam kaitannya dengan realitas fisik kita. Pikiran adalah pembangkit listrik untuk menghidupkan semua pengalaman kita. Pikiran dapat disamakan dengan hard drive komputer. Ia menyimpan semua pengalaman yang Anda alami sepanjang waktu hidup Anda. Apa pun kesaksian Anda ketika masih hidup dan bertumbuh bersama dengan orang tua Anda, atau cerita  lain yang telah Anda alami, semua ini terekam di pikiran. Apakah rekaman tersebut baik atau buruk tetap tersimpan dalam pikiran individu dan ikut pengaruhi pengalaman dan tindakan hidup seseorang.
Bagaimana Anda mendapatkan uang berdasarkan sebuah mimpi yang disimpan dalam pikiran Anda. Aplikasi yang paling sulit dari hukum tarik-menarik dalam mencoba untuk menarik lebih banyak uang. Kebanyakan orang bisa membuktikan menghabiskan seluruh waktunya dengan bekerja keras dalam menarik sejumlah yang mereka inginkan. Namun, jika Anda memahami cara kerja pikiran Anda kemudian dapat belajar lebih banyak dari tantangan yang menghalangi Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, Cukup berpikir benar-benar mendapatkan hasil dengan hukum tarik-menarik. Anda harus belajar untuk memeriksa diri sendiri. Lihat diri Anda dan pikiran Anda sebagai sebuah taman hiburan besar, pasti bersemangat untuk mengeksplorasi diri. Semakin Anda menyelidiki alasan di balik perasaan dan tindakan yang Anda ambil, fokus mengalahkan dirir sendiri, Anda akan mulai berkembang. Sebelum Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengubah setiap bagian dari diri sendiri, Anda harus terlebih dahulu sadar akan tindakan Anda dan alasan di balik tindakan Anda. Tidak ada orang lain dapat melakukannya untuk Anda!
Dapatkan rekaman yang tersimpan dan mulai mempertanyakan diri  sendiri:
-          Apa pikiran Anda tentang uang?
-          Perasaan apa yang masuk ke dalam tubuh Anda ketika Anda berpikir tentang situasi keuangan saya sekarang?
-          Bagaimana perasaan Anda tentang masa depan keuangan Anda?
-          Apa kesan pertama Anda, jika Anda memiliki uang?

Salah satu kegagalan terbesar dalam menerapkan hukum tarik-menarik adalah ketidakmampuan untuk melatih pikiran secara konsisten. Sebuah pikiran yang tidak terlatih memiliki kekuatan magnet yang sangat sedikit untuk menarik. Bahkan hanya beberapa menit sehari akan membangun kekuatan mental magnetik yang memakan waktu sangat kurang untuk berusaha menarik dari pikiran yang belum terlatih. Lihat pelatihan mental seperti pelatihan tubuh fisik Anda. Semakin Anda melatih tubuh Anda semakin baik melakukan sesuatu dengan kekuatan yang dimiliki.
Dalam rangka untuk menarik lebih banyak uang, lebih banyak  kebebasan itu perlu untuk melatih pikiran dalam melihat lingkungan yang ada sekarang. Ini sangat mudah bagi kebanyakan orang untuk membuat studi tentang kemiskinan dan mengeluh tentang kesulitan keuangan mereka sendiri tetapi sangat jarang orang menarik kesan kekayaan ke dalam pikiran mereka. Jika Anda hanya duduk untuk beberapa saat dan mengamati gaya hidup mereka yang berhasil menarik kekayaan, Anda perlahan-lahan akan menemukan bayangan lama, Anda mulai berubah. Pikiran akan menerima bayangan tersebut dan perlahan-lahan mulai menggantikan kesan lama Anda memiliki uang dengan bekerja cerdas.

SEMOGA SUKSES………………………………………………..

0 comments:

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls