Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

05 August 2011

MANFAATKAN FAKTOR KALI UNTUK SUKSES


Sukses cepat karena faktor kali. 
Sering saya mendapat pertanyaan, mengapa ada Leader yang suksesnya sangat cepat? Ada yang tiga bulan dan ada yang enam bulan, satu tahun, dua tahun. Dalam waktu relative singkat kehidupan mereka berubah dengan cepatnya dan sekarang mereka benar-benar meninkmati hidup. Bebas waktu, bebas uang dan bebas pikiran. Mereka terbang keliling dunia bersama orang-orang yang mereka cintai.
Setelah merenung lama dan mengikuti pertemuan demi pertemuan, dan dari sharing mereka yang telah sukses, tersimak suatu kesimpulan bahwa mereka ternyata memanfaatkan faktor kali dalam perjuangan mereka. Tetapi apasih faktor kali itu?
Dalam hitung menghitung, Faktor penjumlahan bisa juga dipakai untuk mendapatkan nilai besar, tapi membutuhkan waktu. Sedangkan Faktor Kali sangat singkat waktunya untuk mendapatkan nilai yang sama besarnya bahkan dalam tiga langkah nilau jauh lebih besar. Contoh : 3+3=6, 6+6=12, 12+12=24 (tiga langkah dalam faktor jumlah). 3x3=9, 9x9=81, 81x81= 6.561.
Lalu usaha apa? Pertanyaan klasik, namun harus dijawab.
Semua usaha membutuhkan factor kali untuk cepat maju dan sukses. Hanya jenisnya berbeda.  Antara lain: Tempat atau lokasi yang strategis, buka cabang yang banyak, iklan, promosi, publikasi atau tenaga sales yang banyak atau juga beberapa jenis Usaha. Ini dipergunakan dalan USAHA KONVENSIONAL. Sedangkan untuk Industri MLM  apa faktor kalinya. Sebenarnya faktor kali dalam Industri MLM adalah Produk yang berkualitas dan Besarnya Jaringan Aktif.
Dari sini  maka untuk  cepat sukses dalam Industri MLM hanyalah dengan cara mengoptimalkan jaringan dengan langkah FOLLOW UP terus menerus sehingga Jaringan tidak berhenti menghasilkan Omsest. Contoh di MLM TIANSHI sukses sangat sederhana yaitu cukup dengan setiap member tidak terkecuali Uplinen, dapat menghasilkan omset sebulan Rp. 2.000.000 (dua Juta rupiah) saja, maka pendapatan berupa bonus pada semua level lebih dari cukup untuk kebutuhan sebulan.
Dengan demikian terutama bagi yang bergerak di Industri MLM, Supaya cepat sukses, pelihara jaringan agar sehat dengan mengunjungi mereka setiap saat. Jangan menunggu sapai sinarnya meredup baru diberi minyak. Kunjungi mereka selagi bersinar terang agar terang yang sudah ada tetap sampai mereka menikmati kehidupan yang serba berubah.
Semoga Sukses ……………… sampai jumpa di puncak sukses

2 comments:

Anonymous said...

benar memang, untuk sukses dalam berbisnis faktor kali menjadi penentu

Maghfur Amin said...

Blog rame sekali ya pak penampilannya...semua penampakan ada disini, malah bikin visitor gk terfokus pada apa yg hendak dibidik di blog ini.

hanya saran aja pak..
thanks

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls