Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

03 October 2011

MLM Jalan Menuju Finansial Baru

Industri MLM mulai tumbuh dan berkembang dan mulai banyak diminati. Industri ini sendiri telah berlangsung 30 tahun lalu, namun baru sekarang sebagian masyarakat menyadari kekuatan bisnis ini, terutama bagi para pegawai dan profesional. Mereka kini mulai melirik bisnis ini, mengingat sebagian besar dari bisnis yang mereka bangun, basis keuangannya tidak jauh beda dengan pebisnis MLM.
MLM mungkin menjadi ' batas akhir ' seorang entrepreneur dalam memberikan penghasilan dari bisnis mereka. Lebih - lebih bagi konsumen, merupakan ujian untuk mendapat income kedua di luar gaji, dengan resiko yang relatif kecil. Bukan rahasia lagi, masyarakat saat ini dibenturkan pada soal pemecatan, perusahaan gulung tikar, gaji yang minim, serta susahnya mencari penghasilan yang resikonya kecil.
MLM  sekarang tidak saja menawarkan produk kecantikan, makanan tambahan dan kesehatan, tapi telah merambah ke industr jasa. Perusahaan MLM juga punya kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat dan lingkungan.
Di MLM, Sponsor dan upline anda satu. Bila anda telah memilih bergabung dengan suatu perusahaan MLM pasti melalui seseorang yang memperkenalkannya, dan orang itu adalah sponsor anda yang memberi bantuan secara aktif. Sering sponsor langsung teramat baru bagi bisnis anda. Ini wajar - wajar saja, sepanjang para upline senang bekerja dengan anda. Sekarang banyak MLM memasarkan Pelatihan dan materi marketing melalui internet, bahkan menjalankan MLM secara online. Yang terpenting adalah  sponsor atau upline anda tetap berkewajiban membantu, mendampingi hingga jaringanmu berkembang dan mendapatkan pendapatan yang diinginkan.
Sponsor atau upline harus mampu menjawab pertanyaan anda, bagaimana mewujudkan dan mempresentasikan produk atau jasa perusahaan, maupun peluang bisnisnya. Ia harus menolong anda merekrut distributor - distributor baru diantara klien hingga mampu mendirikan jaringan anda. Lagi-lagi, sebagai besar perusahaan tidak memiliki perlengkapan penjualan yang anda perlukan, maka mencari sponsor atau upline yang bisa membuat materi amatlah penting.
Saat sekarang mungkin sudah ribuan perusahaan MLM yang bisa dipilih. Tidak semua cocok mungkin hanya satu atau lebih, Namun untuk sukses tetapkan satu MLM yang cocok, dan focus padanya. Jangan pindah-pindah karena itu tidak akan member nilai tambah maka akan member kegagalan. Sekali jadi distributor, anda sepenuhnya punya semua keuntungan dan resiko bisnis. Anda punya tanggung jawab besar ketika akan mendistribusikan atau memperkenalkan produk-produknya. MLM dapat saya katakana bahwa Bisnis yang  memiliki resiko sangat kecil bahkan boleh tidak ada. Selama hidup anda dihadapkan resiko - resiko bila ingin meraih kemajuan. Sejak lahir ke dunia, baik menetap di rumah yang relatif aman , anda tetap dihadapkan dengan resiko.
Tak satupun prestasi diraih tanpa berhadapan dengan resiko. Jika anda bermimpi tentang kehidupan yang lebih baik - buat diri sendiri, keluarga atau mungkin semua manusia tidak ada jalan yang lebih baik kecuali berjanji untuk mengambil langkah maju. Apapun yang dapat anda lakukan atau bermimpi bisa melakukan, lakukan. Karena Keberanian memiliki kepandaian, kekuatan dan keajaiban di dalamnya, lakukanlah sekarang, jangan tunda. Inilah jalan prestasi untuk mengetahui mengapa jutaan orang berkepentingan dalam MLM. Nah, dengan perusahaan dan upline yang tepat, anda mungkin berhasil hingga menjadi milliarder !!
Semoga Sukses……………………

1 comments:

Sendangsono said...

Sukses terus blognya
Titip Link

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls