Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

18 October 2011

Sabar Benih Sukses

Pepatah yang sering didengar atau diucapkan “Sabar menjadi Subur” bahkan ada lembaga yang tidak tanggung-tanggung mengambil nama “Sabar Subur”

Sabar sering disamakan sebagai sikap menahan diri baik berupa fisik maupun non fisik. Sikap sabar bukan berarti diam, dan pasrah menerima nasib, tetapi “Sabar” adalah sikap pengendalian diri dari hal-hal yang menjengkelkan, menyakitkan ataupun setiap hal yang tidak kita inginkan meninpa diri seseorang. Sabar bukan pasrah menerima nasib tanpa berbuat apa-apa, tapi upaya yang dilakukan untuk men­capai apa yang diharapkan, atau sering orang mengatakan “mengalah untuk menang”

Memang, sabar ini mudah diucapkan, tapi  sungguh teramat berat untuk menjalankannya. Dengan demikian, nilai dari kesabaran sangat luar biasa besarnya.
Berbahagialah bagi orang sabar karena, akan mendapatkan pahala yang teramat besar berupa rahmat, petunjuk, limpahan berkah yang taka terhingga.


Untuk itu saya mengajak saudara-saudaraku yang sedang berjuang untuk merobah hidup, agar faktor utama untuk sukses adalah Pengendalian diri (SABAR). Dan jika bertanya berapa tingkat kesabaran? Perlu diingat bahwa SABAR tidak ada ukurannya atau relatif. Tergantung saudara sejauh mana dapat mengendalikan diri terhadap emosional. Tingkat emosional setiap orang berbeda, tergantung karakter dan kebiasaan serta lingkungan yang membesarkan seseorang.

Mari kita berjuang melawan hidup ini dengan penuh kesabaran akan segala bentuk tantangan yang nanti dihadapi. Jika anda sabar, pasti anda sukses. Sabar menanti hasil kerja keras. Dengan kesabaran berarti semua yang akan kita dapat bukan Instan, tetapi melalui proses. Dan SUKSES itulah proses menuju kebahagiaan dan kesejahteraan.


Salam untuk semua yang membaca ini dan sukses untuk anda semua.


Sukses selalu

0 comments:

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls