Selamat Datang di SUKSES BERSAMA INDUSTRI MLM

18 September 2011

RAHASIA SUKSES DALAM KEHIDUPAN


Jika Anda berminat menikmati kehidupan yang menyenangkan di segala bidang, saya membuka sebuah rahasia sukses untuk anda. Saya tidak mau melihat siapa anda, dari mana anda, di era mana anda hidup, latar belakang anda, karena rahasia ini patut utnuk dilihat bila benar benar anda ingin sukses.
Rahasia itu sangat sederhana dan hanya satua kata yaitu  “MEMBERI”, member apa saja yang anda miliki kepada siapa saja tanpa membeda-bedakan. Bentuknya bisa berupa zakat, sedekah, derma, hadiah, sumbangan, atau bentuk lain asalkan selama member tidak ada imbalan dan positif.
Inilah kunci sukses Anda. Inilah Rahasia Sukses Terbesar Anda. Inilah satu hal penting yang harus Anda lakukan TERLEBIH DAHULU agar bisa menikmati kesuksean dan kekayaan. Inilah PENYEBAB kesuksesan Anda. Bukan efeknya. Baca Artikel saya KAPAN MENJADI SUKSES.

MEMBERI pada dasarnya hanya dalam dua bentuk, yaitu Pemberian Wajib dan Pemberian Sukarela.

Memberi artinya mengambil sebagian dari yang anda miliki dan membaginya dengan orang lain. Dan apabila dilakukan dengan niat yang tulus maka itulah sebagai kunci emas membuka pintu kebahagiaan dan kesejahteraan.

Pemberian Wajib, Mengambil sebagian dari apa yang anda miliki, dimana jumlah, jenis dan bentuknyapun sudah ditentukan, untuk diberikan kepada orang atau pihak lain baik langsung ataupun tidak langsung. Sedang Pemberian Sukarela, tidak ditentukan baik, jumlah, bentuk ataupun jenisnya.

Apapun jenis pemberian, sebenarnya wajib hukumnya jika kita semua mengimani bahwa segala sesuatu yang kita peroleh bukan karena hasil kerja keras kita semata, tetapi ada campur tangan tuhan dalam prosesnya. Dengan demikian member dari hasil yang diperoleh kepada orang lain adalah perwujudan syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas penyertaanNya.

Dengan demikian  Memberi bukanlah pilihan, tetapi keharusan, bila kehidupan yang sukses, kaya dan bermakna yang menjadi tujuan Anda.
Juga, karena yang namanya sukses total itu sukses di segala hal tidak hanya dalam perolehan uang dan harta benda saja, maka kita juga harus memberi segala macam hal, lebih dari sekedar uang dan harta benda.
Singkatnya:
Kalau Anda ingin membuka kran keuangan Anda atau perasaan bahagia Anda atau kesuksesan dalam bentuk apa saja, maka satu rahasia sukses terbesar yang bisa Anda lakukan mulai detik ini juga adalah memberi, memberi, dan memberi, kepada siapa saja yang menurut anda patut diberi.
Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan dan tolong buka kita suci menurut agama dan keyakinan masing-masing dan temui apa yang dikatakan Sang Pencipta.

Percayalah dan silahkan buktikan.

Semoga sukses.

0 comments:

Post a Comment

HUBUNGI SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):
href="http://devit1104.blogspot.com" target="_blank">Link Devit
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls